Jumat, 07 Maret 2014

Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mudah

Jadi sebenarnya yang berbahaya itu efek samping dari memiliki perut buncit apalagi jika sudah melampaui batas kewajaran sehingga bisa membahayakan terhadap kesehatan orang itu sendiri.
Lalu apa saja olahraga yang bisa membantu dalam mengecilkan perut? Nah, anda bisa mengatasinya dengan melakukan olahraga seperti berikut ini.


- Sit-up
Olahraga ini tergolong mudah dilakukan dan pastinya efektif untuk mengecilkan ukuran perut karena pembakaran lemak yang dilakukan. Dengan begitu perut anda akan lebih kencang dan juga lebih berotot.
- Berlari atau berjalan cepat
Berlari atau berjalan cepat merupakan olahraga mengecilkan perut yang dapat dilakukan oleh semua orang. Lantas apa hubungannya dengan mengecilkan perut? Jadi saat kita berlari ataupun berjalan cepat, maka tubuh kita otomatis sedang membakar lemak. Alhasil tidak hanya lemak perut saja yang dibakar, melainkan juga semua lemak pada tubuh.
- Bersepeda
Bersepeda juga bisa membantu kita dalam mengecilkan perut. Bersepeda selama 30 menit saja bisa membakar kalori dalam jumlah 250-300. Apalagi bila ini anda lakukan lebih dari itu dan dilakukan secara rutin, maka perut akan mengecil dan jantung kita juga akan lebih sehat.
- Bycicle exercise
Apabila anda tidak memiliki sepeda, maka anda bisa melakukan olahraga ini dengan cara membaringkan tubuh dengan posisi tangan di atas kepala, kemudian angkat lutu anda sampai ke dada sambil mengangkat kepala. Selanjutnya temukan siku kiri anda dengan lutut kanan. Lakukan olahraga ini secara rutin.
Meskipun ada banyak sekali pilihan olahraga yang bisa anda lakukan, akan tetapi beberapa olahraga di atas merupakan olahraga paling efektif sebagai olahraga mengecilkan perut.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates