Jumat, 16 Mei 2014

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

KesehatanCara Menjaga Kesehatan Dengan Olahraga - Tips kesehatan kali ini akan menuliskan tentang bagaimana menjadi lebih sehat dengan cara melakukan olahraga. Menjaga kesehatansangatlah penting agar kita dapat menjalankan segala aktifitas dengan lancar. Untuk menjaga kesehatan tidaklah sulit cukup dengan olahraga dengan teratur dan menjaga pola makan sehat sudah cukup untuk menjaga kesehatan tubuh kita agar terhidar dari berbagai kemungkinan serangan penyakit atau paling tidak mengurangi resiko terserang penyakit.

Menjadi aktif secara fisik dapat mengurangi resiko serangan penyakit jantung. Bagi orang yang sudah terserang penyakit jantung, menjadi aktif secara fisik dapat mengurangi resiko serangan jantung kedua.

Olahraga teratur dapat memperkuat jantung, otot tulang dan paru-paru. Denagn olahraga tertur atau menjaga keaktifan secara fisik juga dapat mengurangi berat badan dan mengendalikan diabetes, tekanan darah tinggi dan kadar kolestrol. Selain itu juga dapat mengurangi stres, kualitas tidur menjadi lebih baik, kecemasan berkurang dan dapat konsentrasi dengan lebih baik. Manfaat olahraga teratur dapat menjaga jantung mengurangi resiko penyakit lain dan tampak lebih muda.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates