Jumat, 28 Februari 2014

10 Negara Pastikan Tampil di Cabor Voli ISG




    Sebanyak 10 negara dipastikan tampil dalam cabang olah raga bola voli dalam Islamic Solidarity Games (ISG) ke-III di Palembang, 23-30 September 2013. 

    "Negara-negara tersebut dapat dikonfirmasikan, akan berpartisipasi dalam bola voli setelah komite eksekutif tidak menerima konfirmasi pengunduran diri sampai lima hari sebelum pelaksaan," kata Sekretaris Jenderal Persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatra Selatan Faisol Duhai, Kamis 18 September seperti dilansir laman resmi ISG.

    Sampai sekarang ini tidak ada peserta yang mengundurkan diri dan Komite mencatat ada 10 negara yakni, Indonesia, Iran, Qatar, Mesir, Libya, Turki, Kamerun, Turkmenistan, Kuwait, dan Arab Saudi.

    Terkait dengan jadwal pertandingan, tetap sesuai rencana karena tidak ada pengurangan peserta seperti yang terjadi dalam olahraga sepakbola dan basket. 

    "Sejauh ini tidak ada perubahan, tetapi penentuan akhir jadwal pertandingan akan diselenggarakan pada technical meeting satu hari sebelum laga perdana," ucap Faisol. 

    Sebanyak 44 negara ambil bagian pada perhelatan olahraga negara-negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam, antara lain Aljazair, Azerbaijan, Brunei Darussalam, Burkino Fasao, Mesir, Guyana, Indonesia, Iran, Irak, Kuwait, Libya, Maladewa, Maroko, Malaysia, Oman, Pakistan, Palestina, Qatar, Saudi Arabia, Sudan, Suriah, dan Tajikistan. (Ant/Vin) (Vin)
    - See more at: http://bola.liputan6.com/read/698409/10-negara-pastikan-tampil-di-cabor-voli-isg#sthash.m7g39Gun.dpuf

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Template by:

    Free Blog Templates