Jumat, 28 Februari 2014

Ingin Terus di Kasta Teratas

Biasanya 40 poin cukup untuk mengamankan posisi dari degradasi
Crystal Palace sementara memang sudah meninggalkan zona degradasi namun jaraknya dengan posisi 18 (posisi ketiga dari bawah) hanya selisih 2 poin, dan inni pasti membuat mereka harus tetap fokus di 11 partai terakhir EPL. Manajer mereka Tony Pulis ingin cepat-cepat klubnya meraih 40 poin demi mengamankan klub dari degradasi.


“Jika kami bisa mencapai 40 poin, saya akan jungkir balik. Karena 40 poin selalu membuat Anda tetap di atas, dan itu sudah terbukti di masa lalu" ujar Pulis dikutip Sky Sports.

Memang di musim-musim sebelumnya 40 poin merupakan zona aman untuk tetap berada di kompetisi kasta teratas Inggris ini. Terakhir Crystal Palace harus kalah dari tim medioker baru Manchester United di kandang sendiri. Namun, mereka masih punya tabungan satu laga tunda kontra tim medioker lainnya Everton.

Mile Jedinak kapten Crystal Palace diharap bisa memimpin rekan-rekannya untuk meraih poin demi poin agar terus bertahan di ajang liga premier Inggris. Jedinak menjadi pemain Crystal Palace yang selalu starter dan mendapat poin tertinggi di FM Super Soccer dengan 2399 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates